Prediksi Liga Italia Giornada ke-16 Akhir Pekan

Prediksi Liga Italia Giornada ke-16 Akhir Pekan

December 11, 2018 0 By Willa

Jelang laga ke-16 Serie A Italia pada musim 2018/2019 yang akan digelar pada akhir pekan ini. Jika melihat laga akhir pekan lalu banyak tim yang harus berakhir dengan skor imbang. Prediksi Liga Italia pada akhirnya ini kemungkinan akan adaya hal kejutan.

Beberapa raksasa yang harus menelan hasil imbang diantaranya duo Roma Lazio dan AS Roma, Milan dan Fiorentina. Sementara untuk nama Juventus masih berjalan mulus bersama dengan Napoli.

Berikut Prediksi Liga Italia Akhir Pekan ini

Inter Milan vs Udinese – Prediksi Liga Italia

Prediksi Liga Italia Giornada ke-16 Akhir Pekan 1

Akhir pekan ini diisi oleh skuat Inter Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah yang akna menjamu Udinese pada Minggu dini hari mendatang.

Dilaga ini misi mereka yaitu hanya untuk mencari kemenangan. Kondisi ini diikuti setelah memang pasukan Luciano Spalletti sendiri harus menelan kekalahan pada akhir pekan lalu atas Juventus.

Melihat beberapa laga sebelumnya dikedua tim. Inter sendiri juga bisa dikatakan sangt buruk. Tercatat tim hanya raih 1 menang dan 2 imbang di 6 laga terakhir yang dijalani disemua ajang.

Bahkan pasukan Zebra kecil sendiri juga tidak kalah buruk. Bahkan mendapatkan raihan hanya 1 menang dan 2 imbang dari 10 laga Serie A terakhir.

Alhasil saat ini Udinese sendiri hanya duduk diposisi 17 klasemen sementara. Hanya selisih 2 poin dari Bologna yang berada di zona merah. Laga ini ini diprediksikan Inter bisa membawa poin penuh nantinya.

Derby Turin Torino vs Juventus – Prediksi Liga Italia

Prediksi Liga Italia Giornada ke-16 Akhir Pekan 4

Usai laga Inter langsung dilanjutkan laga sang pemuncak klasemen Juventus yang akan melawat ke kota Torino dalam derby Turin.

Tuan rumah Torino memang kemungkinan akan cukup sulit untuk bisa menandingi kekuatan Cristiano Ronaldo CS. Namun misi ingin menghentikan laju sang rival menjadi yang utama dilaga ini. Terlebih dengan bermodal sukses menahan imbang 0-0 AC Milan akhir pekan lalu.

Duduk diposisi 6 musim ini pastinya tidak terlalu buruk untuk Torino. Tercatat tim belum terkalahkan di 4 laga terakhir dengan 2 menang dan 2 imbang. Namun Torino bisa bangga, karena di 4 laga yang dijalani gawang Salvatore Sirigu hanya kemasukan 1 kali saja.

Semnetara pasukan Si Nyonya Tua sendiri menjadi satu-satunya klub yang hingga pekan ke-15 belum menelan kekalahan. Dan bahkan hanya menelan satu kali imbang.

Nama Andrea Belotti diprediksikan akan menjadi andalan dilaga nanti. Tercatat dirinya sudah mengoleksi 5 gol dimusim ini.

Namun ketangguhan Szczesny di bibir gawang Juventus jangan dianggap remeh. Eks AS Roma dan Arsenal tersebut tercatat belum kemasukan di 5 laga terakhir klub disemua ajang.

Napoli dan AC Milan Siap Raih Kemenangan di Laga nanti – Prediksi Liga Italia

Prediksi Liga Italia Giornada ke-16 Akhir Pekan 2

Selain itu juga adanya 2 laga lainnya seperti Napoli yang akan menghadapi Cagliari dan AC Milan yang akan jumpa Bologna akhir pekan ini.

Jika melihat peluang laga ini diprediksikan keduanya akan bisa raih kemenangan nantinya. Terlebih sang lawan saat ini merupakan penghuni dari papan bawah.

Duo Roma Antisipasi Kejutan Saat Laga – Prediksi Liga Italia

Prediksi Liga Italia Giornada ke-16 Akhir Pekan 3

Sementara dua laga lainnya dari para raksasa diantaranya kubu AS Roma yang akan menjamu Genoa. Dan Lazio sendiri akan berhadapan kontra Atalanta dilaga tandang.

Jika melihat peluang laga ini dengan laga yang diatas pastinya laga yang satu ini sangat berpeluang menimbulkan kejutan.

Karena memang seperti yang diketahui, Roma sendiri tampil tidak konsisten dimusim ini. Tercatat tim gagal raih kemenangan di 4 laga terakhir.

Kondisi ini dipastikan akan menjadi peluang bagi penyerang Genoa Krzysztof Piatek untuk membobol gawang lawan.

Meski dirinya jarang mempersembahkan gol. Namun dengan status sebagai top skorer sementara akan menjadi ancaman tersediri.

Sementara sang rival Lazio juga mengalami hal yang sama. Berupaya untuk masuk kezona Liga Champions. Tim gagal raih kemenangan di 5 laga terakhir, dan 4 diantaranya terjadi diajang Serie A.

Kondisi yang lebih baik dialami Atalanta karena tim sukses raih 6 kemenangan di 8 laga terakhir disemua ajang.