Juventus Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia

Juventus Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia

December 10, 2018 0 By Willa

Dalam beberapa tahun terakhir memang seperti belum ada klub yang bisa menamdingi klub Juventus sejak mereka kembali promosi ke Serie A. Dan pada musim ini tim kembali menyatakan bahwa Italia milik mereka.

Juventus Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia 1

 

Kondisi tersebut terlihat setelah mereka kembali raih kemenangan dan kali ini sang korban merupakan Inter Milan. Yang dimusim ini duduk diposisi 3 klasemen sementara.

Laga tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0 saat laga berjalan di kota Turin. Nama Mario mandzukic sukses menjadi penentu dilaga tersebut.

Berkat tambahan poin 3 tersebut membuat pasukan Si Nyonya Tua bertahan di puncak klasemen dengan selisih 8 poin dari Napoli yang duduk diposisi 2.

Sementara disisi lain pasukan Nerazzuri gagal menempel Napoli hingga akhirnya keduanya saat ini selisih 5 poin.

AC Milan Gagal Pangkas Selisih Poin – Juventus

Juventus Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia 2

Sementara dilaga lainnya AC Milan ternyata harus gagal mempertipis selisih poin dengan sang rival Inter setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 saat jumpa sesama klub asal kota Turin, Torino dilaga tandang.

Laga berjalan dengan sanagt alot hingga 2 penyerang kedua kubu Gonzalo Higuain dengan penyerang Andrea Belotti saling memberikan ancaman kepada tim lawan.

Namun apa daya. Laga berjalan sangat membosankan dan hanya ada peluang yang tidak membuahkan hasil hingga sang pengadil meniup peluit panjang dilaga ini.

Hinga akhirnya saat ini Milan tetap bertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan tambahan 1 poin. Saat ini tim hanya selisih 3 poin dari Inter.

Lazio Gagal Manfaatkan Hasil Imbang Milan – Juventus

Juventus Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia 4

Sementara hal yang sama juga dialami oleh sang rival terdekat Milan. Lazio yang pada akhirnya gagal memanfaatkan kondisi setelah juga hanya bermain imbang 2-2 atas Sampdoria.

Sebenarnya dilaga ini Il Biancocelesti nyaris saja membawa pulang tiga angka. Setelah Francesco Acerbi dan pinalti Ciro Immobile di penghujung babak kedua sukses membalas gol Fabio Quagliarella.

Namun injury time yang sangat lama ternyata bisa dimanfaatkan oleh pasukan Il Samp setelah mereka memasukan nama Ricardo Saponara ternyata berbuah hasil.

Eks Milan tersebut membuat laga semakin dramatis setelah dirinya membobol gawang Thoma Strakosha dimenit 90 + 9 babak kedua. Hingga pada akhirnya skor berakhir dengan skor 2-2 hingga laga usai.

Hingga pada akhirnya hasil tersebut belum membuat kondisi Lazio membaik. Tercatat hingga saat ini tim harus menelan hasil imbang di 4 laga terahhir Serie A secara beruntun.

Pada akhirnya papan klasemen dari posisi 1 hingga posisi 6 tidak ada yang berubah dan hanya membedakan selisih poin saja.

Sementarara hasil lainnya Roma masih belum bisa move on dari keterpurukan.

Cagliari Sukses Tahan Imbang AS Roma – Juventus

Juventus Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia 3

Hasil lainnya harus diterima oleh sang rival satu kota Lazio, AS Roma yang juga gagal raih kemenangan pada akhir pekan lalu.

Skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut harus bermain imbang 2-2 saat bermain di markas Cagliari.

Ironinya tim sempat unggul 0-2 lebih dulu melalui Bryan Cristante dan gol Aleksandr Kolarov dibabak pertama. Namun apa daya bahwa tim tuan rumah sukses bangkit.

Dan dipenghujung laga pada menit 84 dan injury tim bernama Artur Ionita dan Marco Sau sukses menyamakan kedudukan saat kemenangan Roma sudah didepan mata.

Dengan hasil tersebut membuat Roma tertahan diposisi 8 klasemen sementara Serie A dengan 21 poin. Catatan tersebut sama dengan 3 klub lain seperti Atalanta, Sassuolo dan juga klub promosi musim ini Parma.

Yang sebenarnya diakhir pekan lalu ketiga klub tersebut mendapatkan hasil yang minor dengan hanya raih hasil imbang saat hadapi lawan masing-masing.